Sunday, January 17, 2021

Munas SuperRiders Kawasaki Big Bike Club Indonesia, Pilih Bro Angga Sebagai Ketum

Bertempat di Papabro Cafe, Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, SuperRiders Kawasaki Big Bike Club Indonesia gelar musyawarah nasional (30/8).

Munas merupakan event yang diadakan rutin setiap dua tahun sekali, diadakan oleh SuperRiders. Pada tahun 2019 ini, merupakan gelaran munas kali ke-4 yang diadakan oleh klub motor pengguna big bike Kawasaki ini.

SuperRiders Kawasaki Big Bike Club Indonesia

Munas ke-4 SuperRiders ini diisi dengan beragam kegiatan, diantaranya adalah laporan pertanggungjawaban Kepengurusan 2017-2019 dan pemilihan Ketua Umum baru untuk periode 2019-2021..

Pemilihan ketua umum diawali dengan campaign speech para kandidat Ketum. Diantaranya adalah Bro Erlangga Yudha Negara, Bro Haykel Widiasmoko dan Bro Iman Oesman.

Hasil pemungutan suara pada akhirnya memilih, Bro Erlangga Yudha Negara sebagai Ketua Umum Baru Superriders periode 2019-2021. Bro Angga Sapaannya, mengungguli kandidat lain dengan visi misi mengedepankan regenerasi member SR dan meningkatkan engagement atau rasa memiliki SR yang kuat dan solid.

Bro Angga juga ingin membuat program- program menarik seperti touring, bakti sosial dan sunmori. Tidak hanya itu, kerjasama dengan outlet – outlet bengkel dan appareal motor jadi program kerjanya.

SuperRiders Kawasaki Big Bike Club Indonesia

“Saya harap SuperRiders dibawah kepemimpinan Bro Angga membawa warna baru yang lebih fresh dan dapat menjadi klub motor yang lebih solid. Semakin besar dan hangat “ ujar Bro Iman Oesman Ex Chief SR 2017-2019.

Latest Update