Murah Sob! Bohlamnya Suzuki Satria 2-tak dan Yamaha F1ZR

Tren motor 2-tak yang kembali menggeliat di Tanah Air melambungkan nama-nama motor bebek kencang, seperti Yamaha F1ZR dan Suzuki Satria 120, alias 2-tak.

Asyiknya, spare part motor-motor yang sudah berusia di atas 10 tahunan tersebut masih mudah ditemui. Dan nggak mahal Sob.

Contohnya bohlam untuk headlamp-nya yang ditawarkan oleh Federal Parts dari Astra Otoparts ini. Bisa ditebus dengan harga Rp 9.975 lewat pembelian online Astraotoshop.com nih.

Keunggulannya, bohlam Federal Parts memiliki tingkat keterangan yang sama dengan produk genuine dengan sinar lampu yang focus dan tidak menyebar serta terminal dari bohlam yang tahan panas.

Selain itu Federal Parts terkenal kualitasnya karena diproduksi sesuai dengan standar OEM (Original Equipment Manufacturer) dan cocok untuk semua merek motor yang beredar di Indonesia, seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Federal Parts selalu berkomitmen memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan jalan selalu meluncurkan suku cadang dengan teknologi terkini dan dengan harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas.

Asyiknya, tiap pembelian melalui Astraotoshop.com, pelanggan di Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten nggak dibebani ongkos kirim lho. So, buruan beli. (ADV)

Comments
Shares