Friday, January 22, 2021

Muschap ARCI Tangerang Chapter, Pilih Bro Ahyar Jadi Ketua Baru

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter, gelar Musyawarah Chapter (Muschap). Gelaran Muschap ARCI Tangerang Chapter ini, dibalut juga dengan kegiatan touring wajib yang diikuti oleh hampir seluruh anggotanya.

Muschap ARCI Tangerang Chapter kali ini digelar di Villa Java Beach yang berada di kawasan wisata Pantai Sawarna, Lebak, Banten (7-8/11).

Hampir semua member ARCI Tangerang ikut serta dalam acara ini, kurang lebih ada sekitar 65 riders yg ikut dalam Tourjib 6 dan muschap kali ini.

“Kita muschap, tapi bisa sambil touring kan asik tuh, apalagi udah lama ga touring karna pandemi” Ujar salah satu member ARCI Tangerang.

Muschap ARCI Tangerang Chapter

Sebelum menggelar kegiatan intinya, ARCI Tangerang juga mengadakan kegiatan sosial. Para penunggang Yamaha Aerox 155 ini, berbagi dengan anak yatim yang berasal dari warga sekitar lokasi mereka menggelar kegiatannya.

Muschap yang digelar untuk melakukan pemilihan ketua baru untuk ARCI Tangerang, diikuti oleh dua calon ketua chapter, keduanya adalah Bro Iwank yang sebelumnya menjabat sebagai ketua dan Bro Ahyar.

Dalam pemilihan Ketua Chapter, Bro Ahyar akhirnya terpilih sebagai Ketua Chapter. Tanpa waktu lama, Bro Ahyar pun langsung melakukan penunjukkan para jajaran pengurus chapter dan langsung melantiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update