Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Gelar Kajian Bore Up Iman

Muslim Biker Indonesia Bore Up Iman

ZONABIKERS.COM – Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) gelar kegiatan kajian ilmu agama bertajuk Bore Up Iman di Villa Bukit Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/1).

Kajian tematik Bore Up Iman tersebut digelar dua sesi bersama Al-Ustadz Subhan Bawazier dan Al-Ustadz Aldhi Ferdian, Lc.

Baca Juga : DRB MC, APIC dan JRI Touring Menyapa UMKM Bantul

Bore Up Iman bertujuan untuk menumbuhkan rasa syukur dan menambah keimanan kepada Allah SWT. Melalui kajian tersebut juga diharapkan mampu menciptakan dan menumbuhkan rasa persaudaraan di atas tauhid sesama member Muslim Biker Indonesia.

Loading...


Muslim Biker Indonesia Bore Up Iman

Seperti biasa, kegiatan diawali dengan riding bareng bersama 200 bikers member Muslim Biker Indonesia dari Felicity Townhouse Cinangka menuju lokasi kegiatan di Sentul Selatan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum Muslim Biker Indonesia lalu disambung Ketua Chapter MBICT sebagai perwakilan pengurus serta ketua panitia acara.

Loading...


Kemudian acara berjanjut dengan kajian sesi pertama disampaikan oleh Ust. Subhan Bawazier dengan tema “Bore Up Iman”.

Muslim Biker Indonesia Bore Up Iman

“Bore Up Iman yang dimaksud di sini adalah untuk menambah keimanan dalam diri kita dengan banyak berbuat kebaikan, dan semoga Allah memberikan kemampuan kepada diri kita untuk bisa menggapai semangat dan kemuliaan tersebut ” jelas Ustadz Subhan Bawazier.

Loading...


“Dengan adanya kajian Bore Up Iman ini diharapkan para peserta Muslim Biker Indonesia dapat mengamalkan ilmu yang diajarkan dari guru-guru kita, Jazaakallohu khoiron Ustadz Subhan dan Ustadz Aldhi, terlebih dengan ilmu tersebut kita bisa lebih mantap lagi mempersiapkan diri dalam menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi,” ujar Cancan Sukawidjaja, Ketua MBICT.

Sesi kedua kajian disampaikan oleh Ust. Aldhi Ferdian, Lc dengan tema ‘Keutamaan Mempelajari Tauhid’. Ust. Aldhi berpesan agar lebih istikomah dalam beribadah dan mengambil teman-teman yang soleh.

Baca Juga : JRI, D Raptors Brothers dan APIC Lintasi Jalur Daendels Demi Senyum Yatim

Loading...


Baca Juga : HOT NEWS : Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Resmi Meluncur Harga Mulai Rp 21,7 Juta

Baca Juga : Modifikasi BMW R 18 M Terinspirasi dari Mobil BMW

“Semoga Allah memudahkan kita semua agar bisa istikomah belajar ilmu agama memanfaatkan sisa waktu untuk ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” imbuh Ust. Aldhi.

Loading...


Muslim Biker Indonesia Bore Up Iman

Ust. Aldi juga berpesan agar seluruh peserta bisa mempertahankan teman-teman yang mendukung setiap individu menjadi lebih baik, lebih taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. “Itulah teman yang kita tidak akan menyesal berteman dengannya,” tutup Ust. Aldhi.

Usia mengikuti kajian dua sesi tersebut, kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dan sholat Dzuhur berjamaah. (Koi/Jay)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here