Muslim Biker Indonesia

Muslim Biker Indonesia Gelar Pelatihan Sembelih Hewan dan Deklarasi 7 Chapter Baru

Guna membekali anggotanya tentang ilmu menyembelih hewan yang sesuai dengan syariat Islam. Muslim Biker Indonesia (MBI) mengajak para anggotanya, untuk mengikuti pelatihan penyembelihan hewan yang sesuai dengan syariat Islam.

Muslim Biker Indonesia

Melalui pelatihan penyembelihan hewan yang dipimpin langsung oleh Pembina MBI Ustadz Subhan Bawazier, diharapkan para Bikers memiliki pengetahuan tentang menyembelih hewan yang utamanya bisa diaplikasikan pada saat hari raya Idul Adha dimana umat Muslim biasanya akan memotong hewan kurban.

“Alhamdulillah, proses pembelajaran menyembelih sesuai Syari’at Islam yang dipimpin langsung oleh Pembina Muslim Biker Ustadz Subhan Bawazier berjalan dengan lancar dan Hikmat. Ini menampakan bahwa tidak selamanya Biker itu Negatif, dengan pembekalan ini semoga Muslim Bikers Indonesia bisa menjadi wadah untuk seluruh Bikers yang ada di Indonesia untuk berdialog dengan bahasa Bikers tentang indahnya Agama Islam karna yang faham Biker cuman Biker,” ungkap Bro Ari Widodo, Sekjen MBI.

Muslim Biker Indonesia

Selain pembelajaran Menyembelih, siangnya juga telah diadakan Deklarasi Virtual untuk 7 chapter baru MBI yang dipimpin langsung oleh Pembina Ustadz Subhan Bawazier, Ketua Umum Humam Syarif Alkatiri, Sekjen Ari Widodo dan Jajaran pengurus lainnya.

Ketujuh chapter baru Muslim Biker Indonesia tersebut adalah :

1. MBI Chapter Batam
2. MBI Chapter Lubuk Linggau
3. MBI Chapter Padang
4. MBI Chapter Singkawang
5. MBI Chapter Palu
6. MBI Chapter Jambi
7. MBI Chapter Malang

“Semoga bisa menjadi wadah yang membawa manfaat untuk ikhwan yang ingin Hijrah secara kaffah tanpa mengurangi hobbynya,” pungkas Bro Ari Widodo.

Comments