Muslim Bikers Indonesia

Muslim Bikers Indonesia Lewat Road to Jannah, Ajak Bikers Ingat Takdir

Pada awal tahun 2019 ini, Muslim Bikers Indonesia (MBI) kembali adakan kegiatan rutinnya ‘Road to Jannah’ dengan riding bareng dan kajian. Road to Jannah merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilakukan sebulan sekali oleh Muslim Bikers Indonesia dan pada Minggu pertama tahun 2019 ini, Road to Jannah diadakan pada Minggu (6/1).

Muslim Bikers Indonesia

Muslim Bikers Indonesia dalam kajian rutinnya diawal tahun 2019 mengusung tema “Berjalan Dengan Takdir”. Kajian rutin ini dibawakan langsung oleh pengasuh MBI Ustadz Subhan Bawazier,  dalam kajiannya Ustadz Subhan Bawazier mengajak para bikers untuk menjadi bikers mukmin yang cerdas dan baik akhlaknya dengan senantiasa mengingat maut atau kematian.

Sebagaimana yang disampaikan Rasullullah, “yang paling banyak mengingat kematian dan yang paling baik dalam mempersiapkan diri untuk alam berikutnya itulah mereka yang paling cerdas” (HR Ibnu Majah, 4259). “Untuk itulah, sebagai bikers muslim yang cerdas, mari kita persiapkan diri sebaik mungkin dengan memperbanyak amal kebaikan selama sisa kehidupan kita.” Ajak Ustadz Subhan Bawazier.

Muslim Bikers Indonesia

Kajian diawali dengan riding bareng ratusan Bikers MBI dari berbagai wilayah Jabodetabek yang dimulai dari titik start Cilandak Town Square (Citos) menuju garis finish sekaligus lokasi kajian di Lembur Kuring Bibet, Ampera, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Subhan Bawazier juga berkenan riding bersama dengan para bikers, mulai dari garis start di Citos hingga finish di Lembur Kuring Bibet.

Comments
Shares