Musyawarah Besar Dumors

Musyawarah Besar Dumors Untuk Pilih Presiden Baru Siap Digelar

Dunia Max Owners (Dumors) akan adakan pemilihan Presiden Dumors baru untuk periode 2019-2021. Pucuk pimpinan komunitas pengguna Yamaha Max Series ini, akan dipilih melalui Musyawarah Besar Dumors yang akan digelar akhir pekan ini.

Musyawarah Besar Dumors

Musyawarah Besar Dumors bakal digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2019 mendatang, di Villa Resort, Cipanas.

Masuk dalam bursa pemilihan Presiden Dumors yaitu Bro Kiwil dan Bro Kiki. Keduanya memiliki nama besar dan keunggulan dalam perencanaan membangun Dunia Max Owners kedepannya.

Calon Presiden pertama yaitu Bro Kiwil, artis komedian ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Presiden Dumors periode 2017-2019. Pada tahun ini, Bro Kiwil ingin kembali naik tahta dan membangun Dumors untuk lebih baik lagi.

Bro Kiwil dalam program kampanyenya akan menjadikan Dumors sebagai klub yang guyub, solid dan kompak.

Baca juga : Dumors, Dunianya Para Pengguna Max Series

Capres kedua adalah Bro H. Syauqi MZ atau akrab disapa Bro Kiki. Seorang Bikers yang juga Ustadz ini, merupakan putra dari Kyai Kondang ‘Sejuta Umat’ Almarhum KH. Zainuddin MZ.

Bro Kiki masuk bursa pemilihan Presiden dengan beberapa rencana kerja. Disampaikan dalam kampanyenya, Bro Kiki ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para anggota Dumors.

Bro Kiki juga akan memperluas jaringan Dumors, dengan akan mendirikan 24 chapter di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Bro Kiki juga akan menjadikan klub Dumors sebagai klub yang bermartabat.

“Kedua Capres yang masuk dalam pemilihan ini masing-masing punya keunggulan tersendiri. Namun bakalan terpilih satu yang terbaik. Silahkan pilih sesuai dengan hati nurani dan dengan program kerja terbaik.” Ungkap Bro Awe, salah satu pendiri dari Dunia Max Owners.

Wah, kira-kira siapa ya Peesiden Dumors selanjutnya? Yuks kita tunggu hasil dari Mubes Dumors ini. Semoga yang terpilih merupakan yang terbaik bagi Dumors ya Sob.

 

Comments
Shares