Musyawarah Besar Luar Biasa YR15CI Chapter Jakarta Tunjuk Ketua Baru

YR15CI Chapter Jakarta

Musyawarah Besar Luar Biasa YR15CI Chapter Jakarta digelar untuk menunjuk ketua baru lantaran kosongnya kursi kepemimpinan.

Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) bagi komunitas diadakan apabila tidak ada ketua dan wakilnya atau mundurnya ketua dan wakilnya sebelum periodenya habis. Member atau anggota yang aktif harus membuat Panitia Pelaksana Tugas (PLT) dan membuat Kepanitian Pelasana Acara Mubeslub.

Baca Juga : Honda BeAT Day 2021 Sambangi Petugas Nakes di 2 Rumah Sakit

Loading...


Hal ini terjadi di komunitas YR15CI Chapter Jakarta. Bro Dika sebagai PLT menunjuk Bro Dadi sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Bro Dadi membentuk kepanitian mengajak rekan yang aktif supaya saling kerjasama mensukseskan mubeslub. Bro Rohim, Bro Ali, Bro Chua, Bro Jubaid dan Om Zul ditunjuk sebagai anggota lepanitiaan.

5 nama yang siap mencalonkan jadi ketua YR15CI Chapter Jakarta yaitu bro Ronald, Bro Edhi, Bro Alle, Bro Adhan dan Bro Arya. Mereka akan menyampaikan visi dan misi sekaligus program kerja dalam 1 tahun ke depan di Mubeslub (17/10/2021).

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Waktu acara mau dimulai ada konfirmasi dari bro Arya tidak bisa hadir karena ada pioritas sedang di luar kota, otomatis bro arya didiskualifikasi dari calon ketua tersisa 4 calon ketua.

Mereka menjabarkan visi dan misi untuk memimpin YR15CI Chapter Jakarta. Ada 43 member yang hadir dalam mubeslub tersebut. Namun yang mempunyai hak suara adalah 40 orang, 3 orang lagi sebagai dewan presidium tidak boleh mimilih alias netral.

Loading...


Baca Juga : Hindari Makanan Bergaram Tinggi Saat Touring

Mubeslub disaksikan oleh Pengurus Regional DKI (Bro Bocil) Pengurus Regional Jabar (Bro Dekuy) dan Presiden Nasional YR15CI (bro Adri dari Chapter Pasuruan).

Hasil mubeslub, Bro Alle mendapatkan 22 suara, Bro Ronald 14 suara, Bro Edhi 1 suara, Bro Adhan 2 suara dan 1 suara dinyatakan tidak sah. Dengan demukian, Bro Alle akan melanjutkan kepemimpinan di YR15CI Chapter Jakarta.

Loading...


“Komunitas ini milik bersama, jangan ada unsur mencari bisnis atau keuntungan pribadi dan berpolitik membuat perkumpulan di dalam perkumpulan,” pesan Bro Dadi untuk ketua baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here