Hebat! MV Agusta Brutale 800 Custom Ini Garapan Dua Cewek

Dua orang cewek bernama Sofi Tsingos dan Alicia Elfving  membangun sebuah motor custom berbasis MV Agusta Brutalle 800 lansiran 2004 untuk sebuah acara amal. Sebelumnya salah satu dari mereka pernah membangun motor custom Honda CB550 cafe racer tahun 1977 yang juga untuk acara amal.

Sofi sendiri bekerja di Ducati Dallas sebagai manager bagian spare part, sedangkan Alicia bekerja di MotoCorsa sebuah dealer motor Ducati yang berada di Portland. Setelah berkenalan melalui internet akhirnya mereka menjadi teman dekat, hampir selama 4 tahun mereka hampir memiliki pengalaman yang sama dalam dunia industri motor.

Berdasarkan pengalaman beramal dari penjualan motor, maka Sofi dan Alicia sepakat untuk bekerjasama untuk membangun sebuah motor custom. Bagi mereka hal ini setidaknya bisa memberikan inspirasi bagi orang lain. Walaupun dipisahkan oleh jarak yang jauh, namun bagi mereka berdua tidak ada masalah, justru pertemanan mereka semakin dekat.

Hingga Akhirnya diputuskan untuk membangun motor MC Agusta Brutale 800, dengan mengandalkan pengalaman mereka dan kebanggaan mereka terhadap motor Italia mereka kerjakan proyek tersebut berdua untuk GT-MOTO Charity build.

Menurut mereka berdua motor ini adalah pilihan yang sempurna untuk dibangun, selain itu Alicia juga pernah memiliki pengalaman mengendarai motor Brutale ini di sirkuit Autoclub Speedway sehingga mereka merasa percaya diri untuk membangunnya.

Rencana awal Alicia ingin mengengendarai motor Brutale yang akan dibangunnya dari Southern California ke Dallas Texas tempat sofi tinggal, namun karena diburu waktu maka motor tersebut dikirim.

Setelah sampai mereka berdua langsung membongkar motor tersebut yang dilakukan selama 1 minggu termasuk mengumpulkan part dan memilih warna, serta membuat sketsa desain motor yang akan dibangun.

Alhasil setelah motor tersebut terbangun melalui GT-Moto Charity Build ini dengan menjual tiket diacara GT-Moto Raffle.

Comments
Shares