MV Agusta Superveloce Ago Sabet Gelar Best Bike Of The Show EICMA 2021

MV Agusta Superveloce Ago

MV Agusta Superveloce Ago diganjar sebagai Best Bike Of The Show EICMA 2021 yang dihelat pada 25 – 28 November 2021 di Milan, Italia.

MV Agusta Superveloce Ago memenangkan gelar “Best bike of the show” pada sebuah kontes yang diselenggarakan oleh majalah Motociclismo dan didukung oleh Garmin selama gelaran EICMA 2021 berlangsung.

Baca Juga : Pembalap Suzuki Ecstar Ini Anggap Gelar Juara Dunianya Tak Dihargai, Dia Jawab Begini

Loading...


Sejak awal EICMA digelar, MV Agusta Superveloce Ago mampu menarik perhatian dan langsung mendapatkan poin tertinggi.

Hingga akhir minggu penyelenggaraan EICMA 2021, motor sport seksi dengan mesin tiga silinder baru dari Schiranna ini mengoleksi 47, 2% suara yang diberikan oleh diberikan 12.567 peserta.

Di posisi kedua diraih Aprilia Tuareg dengan 19%, sedangkan moto Morini X-Cape mengambil tempat ketiga dengan 7,9%.

Loading...


Penyerahan Penghargaan Best Bike of the Show Untuk MV Agusta Superveloce Ago

MV Agusta Superveloce Ago
Timur Sardarov CEO MV Agusta, Filippo Bassoli Marketing Director MV Agusta, Alessandro Malaspina Senior Designer of MV Agusta, Pietro Meda and Paolo Magri respectively President and Managing Director of EICMA, Marco Riccardi, Hononary Director, Federico Aliverti Editor-In-Chief and Paolo Patruno Managing Director of Motociclismo.

Penghargaan tersebut diserahkan pada hari terakhir EICMA di booth Motociclismo.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu CEO MV Agusta Timur Sardarov, Direktur Pemasaran Filippo Bassoli dan Senior Designer Alessandro Malaspina MV Agusta serta Pietro Meda dan Paolo Magri masing-masing Presiden dan Managing Director EICMA.

Baca Juga : Tahun Kembalinya MV Agusta, Siap Gaspol di Tahun 2022

Loading...


Sejak kemunculan pertamanya bulan lalu di trek balap Misano, Superveloce Ago langsung mencuri perhatian para pecinta motor sport di seluruh dunia.

Model yang didedikasikan untuk sang juara dari Bergamo cuma diproduksi sebanyak 311 unit saja. Jumlah yang sama dengan kemenangan karir Agostini. Dari jumlah tersebut, 15 unit pertama didedikasikan untuk gelar kejuaraan dunianya.

Masing-masing dari motor sport cantik itu disematkan plakat serat karbon untuk memperingati gelar yang diraih sesuai tahunnya.

Loading...


Setiap motor itu juga ditandatangani oleh Agostini secara pribadi yang membuat MV Agusta Superveloce Ago jadi barang koleksi yang bergengsi.

“Best Bike of the Show adalah penghargaan besar lainnya bagi kami, dan pengakuan lebih lanjut atas semua energi dan sumber daya yang secara konsisten diberikan MV Agusta dalam pengembangan produk baru,” ucap Timur Sardarov.

“Memenangkan penghargaan ini untuk keenam kalinya merupakan kepuasan besar bagi kita semua. Saya ingin mendedikasikannya untuk semua karyawan MV Agusta, yang menaruh semangat luar biasa dalam pekerjaan sehari-hari mereka,” pungkas Timur.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here