My First Own Ride, Langkah Awal Gerakan Selamatkan Perempuan Indonesia

My First Own Ride Honda X-ADV 750

My First Own Ride. Tema itu diambil seorang lady biker bernama Eleonora Ajisela Agrippina sebagai langkah awal gerakan “Selamatkan Perempuan Indonesia”.

Baca Juga :

Honda X-ADV 750 2021, Desainer Honda Ngamuk Sob..!!!

Loading...


Ride and Camp Zonabikers Kobarkan Semangat Petani Kopi Gunung Pakuan

Razia Perut Lapar ASUW Berbagi Berlanjut, Bersama AHJ Distribusikan 80-an Paket Makan

Gerakan Selamatkan Perempuan Indonesia sendiri akan berkolaborasi dengan Zonabikers. Rencananya, gerakan tersebut akan mulai digulirkan pada tahun 2021 mendatang.

Loading...


Dalam perjalanan My First Own Ride, Jisel mengendarai motor seorang diri melintasi jalur selatan menuju Yogyakarta dan akan kembali ke Jakarta membelah jalur tengah.

“My first own ride adalah perjalanan perdana pribadi ku. Tanpa embel-embel team dan group. Melanjutkan misi yang pernah diusung sebelumnya, Selamatkan Perempuan Indonesia,” ujar Jisel.

My First Own Ride Dengan X-ADV 750

Dengan mengendarai Honda X-ADV 750 seorang diri, ia bergerak dari Jakarta menuju Pangandaran – Kebumen – Yogyakarta dan kembali ke Jakarta.

Loading...


Big bike Honda bermesin 745 cc, liquid-cooled SOHC, 6 speed, 8-valve, dengan konfigurasi parallel twin-cylinder tersebut akan menemani perjalanannya selama 8 hari.

Di sela perjalanan, Jisel akan singgah dan menemui bikers dari berbagai komunitas di kota-kota tujuannya ekplorasinya.

Selain itu, ia juga akan melihat lebih dekat kegiatan perempuan Indonesia di pesisir pantai Pangandaran, diantaranya adalah nelayan.

Loading...


Di Kebumen, ia akan berkunjung ke lokasi wisata Benteng Van Der Wijck yang di Jl. Sapta Marga No.3, Sudikampir, Sidayu, Kec. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Lalu di Yogyakarta ia akan melihat dan bertemu langsung para perempuan Indonesia di Keraton Yogyakarta dan singgah di beberapa tempat wisata.

Usai menuntaskan agenda perjalanan My First Own Ride, perempuan kelarihan Jakarta ini akan kembali ke Jakarta dengan setumpuk informasi dan data yang ia bagi kepada masyarakat luas.

Loading...


Selain sebagai materi untuk publikasi, hasil temuan dan observasi selama perjalanan pun akan dijadikan data serta materi untuk realisasi gerakan Selamatkan Perempuan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here