N250RC Indonesia Jabodetabek Sukses Gelar Touring Explore Belitong 2

Tidak perlu menunggu lama, usai Munas dengan terpilihnya Bro Agung dan Bro Alil menjadi Ketum dan Waketum Ninja 250R Community (N250RC) Indonesia yang baru akhir bulan lalu, bulan ini N250RC Jabodetabek sudah menggelar touring gabungan dengan tujuan Belitong.

Diikuti 22 biker dari 5 Chapter yang ada di Jabodetabek, yakni Monster  depok Chapter, Central Chapter, West Chapter, Ilegal Cengkareng Chapter, dan Weststar Chapter.  Dengan tagline ‘N250RC Indonesia Jabodetabek Explore Belitong 2, agenda perdana di kepengurusan baru ini mereka laksanakan  selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (8-10/9/2017).

Loading...


Kegiatan di Belitong diawali Jumat (8/9) dengan sambutan jamuan oleh NBC (Ninja Belitong Community), dalam nuansa ramah tamah ini, tuan rumah juga menyuguhkan hiburan live musik dan ladies wash menambah semaraknya acara hari itu. Mewakili NBC, rombongan ini disambut oleh Bro Yoyo selaku Penasehat dan Bro Bam, Captain NBC beserta para anggota lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Agung, acara ini selain untuk menjalin persaudaraan dengan biker lain diluar N250RC Indonesia, juga bersilaturahmi dengan biker anggota dari Ninja Belitong Community (NBC), selain itu tentunya menikmati alam objek wisata yang ada di Belitong. Selain menikmari wisata pantai dari permukaan, mereka juga memanjakan mata melihat bawah permukaan pantai dengan aktifitas Snorkling.

Loading...


Bersama bikers dari NBC mereka memulai riding dari Kota Tanjung Pandan dilepas oleh Kapolres Belitong dan Kasat Lantas Polres Belitongi lepas kasat lantas. Rute yang dilalui adalah Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, wilayah Kecamatan Sijuk, Kecamatan Badau, Kota Manggar dan berakhir di Kota Gantung, mereka juga sempatkan singgah di sekolah Laskar Pelangi .

Loading...


“Selama berada di Belitong kita juga riding mendatangi 5 pulau yang ada di Belitong, saat riding kami menikmati  semua rute dengan penuh suka cita, mulai dengan jalur jalan raya yang aspalnya bagus dan rata sambil menikmati pemandangan dan hembusan angin pantai, tikungannya juga asyik buat yang  hobi cornering,” ujar Bro Agung.