Naik Kawasaki Versys-X 250 Tourer, Anies Baswedan Pantau Venue Asian Games 2018

Setelah pembukaan Asian Games 2018 yang dimeriahkan oleh Presiden Joko Widodo mengendarai moge Yamaha FZ1, kini giliran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang tersorot memakai motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dikutip dari Facebook resminya, Anies mengendarai motor Dinas Perhubungan DKI Jakarta tersebut untuk memantau venue Asian Games 2018 di sekitaran JIEXpo, Kemayoran pada Senin 19 Agustus kemarin.

Versys-X 250 Tourer sendiri memiliki spesifikasi mesin 250 cc 2-silinder DOHC pendingin cair yang diperuntukan sebagai motor penjelajah dengan kemampuan dual purpose lewat suspensinya yang ‘jangkung’.

“Sore tadi kembali inspeksi dukungan Asian Games, kali ini ke JIExpo Kemayoran, Alhamdulillah tidak ada masalah.

Dukungan transportasi dari TransJakarta lancar, bus-bus kita sudah standby dari jam 5.00 pagi, supir-supirnya bahkan datang dari jam 4.30 pagi. Kita pastikan busnya tersedia, selalu ada, jadi kapan saja para atlet akan berangkat sesuai jadwalnya itu siap.

Menyempatkan menyapa beberapa teman-teman #pasukanorange juga dalam perjalanan kembali ke balaikota, mereka pun tetap semangat menjaga kebersihan sekitar venue JIEXPO Kemayoran. Semua siaga, semua bekerja.
Hari kedua #AsianGames berjalan dengan baik berkat dukungan teman-teman semua, terima kasih!

#SemangatJakartaUntukAsia”

Seperti diketahui, Anies Baswedan sendiri kerap wara-wiri dengan motor semasa menjadi Menteri Pendidikan. Pun demikian saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, tokoh yang sempat jadi Rektor Termuda ini sering terlihat bermotor, yang terakhir ketika terjatuh saat menguji BMW K1600 milik Dishub.

Comments
Shares