Naik Level, Federal Oil Gresini MotoGP Andalkan 2 Pembalap Muda Ini Untuk Bikin Bangga

Federal Oil Gresini MotoGP

Naik level, Federal Oil Gresini MotoGP andalkan 2 pembalap muda ini untuk bikin bangga.

Setelah lebih dari 1 dekade Federal Oil berkolaborasi dengan Gresini Racing di kejuaraan balap motor kelas Moto2, produsen oli yang lahir pada tahun 1988 di Indonesia ini akan kembali berkolaborasi dengan Gresini Racing.

Bedanya, Federal Oil dan Gresini Racing akan turun di kelas yang lebih bergengsi, MotoGP, Federal Oil Gresini MotoGP.

Produsen oli asal Indonesia ini siap bikin bangga melalui kolaborasi dengan Gresini Racing di kelas MotoGP melalui dua pembalap muda yang akan membela Federal Oil Gresini Racing Team tahun depan.

Dikatakan Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricant Indonesia, tahun depan Federal Oil akan naik kelas ke level yang lebih tinggi yaitu MotoGP bersama Gresini MotoGP.

“10 tahun kita ada di Moto2 dan tahun depan kita akan ada di level yang tertinggi, MotoGP, tentunya masih bersama tim Gresini,” buka Hasril di sela Ngobrol Santai Virtual Forum Wartawan Otomotif, Rabu 13 Oktober 2021.

“Kita akan turun dengan dua pembalap, yang satu sudah berpengalaman di MotoGP yaitu Enea Bastianini dan satu lagi tentunya pembalap andalan kita di Moto2 yaitu Fabio Di Giannantonio yang naik kelas ke MotoGP bareng Federal Oil,” jelas Hasril.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here