Naik Rp 1 Juta, Yamaha MX-King Perbanyak Fitur

Resmi meluncur seharga Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Ini artinya Yamaha MX-King baru mengalami kenaikan sekitar Rp 1 juta dari versi sebelumnya yang dilepas Rp 21,95-22,25 juta.

Meski begitu, beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED. Sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Serta speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

“Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” ucap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain fitur diatas, kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat Sobat Zonbie.

Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah juga tersemat di versi terbaru ini.

Comments
Shares