New CB150X Fun Ride Challenge Peserta Mulai Dari Komunitas Sampai Mantan Pembalap

New CB150X Fun Ride Challenge

Menyambut hadirnya Honda New CB150X di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar kompetisi New CB150X Fun Ride Challenge.

New CB150X Fun Ride Challenge diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan mulai dari komunitas motor hingga beberapa mantan pebalap motor.

Baca Juga : Honda CB150X Resmi Meluncur Di Jawa Barat, Harga Mulai Rp 32,9 Juta

New CB150X Fun Ride Challenge dibagi dalam 3 batch di babak penyisihan pada tanggal 23 Desember 2021 dan akan diambil 4 terbaik dari setiap batch untuk masuk ke babak final, Minggu (26/12).

Loading...


New CB150X Fun Ride Challenge

Setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin dan waktu 2 menit untuk menyelesaikan jalur yang sudah ditentukan oleh tim Juri.

Tidak hanya harus cepat mencatatkan waktu, namun peserta juga harus pandai dalam mengumpulkan poin.

Loading...


Baca Juga : Paket Perawatan Helm Cargloss, Dari Aromatic Helmet Freshener Sampai Anti Scratch

Kesalahan yang dilakukan oleh peserta selama di area kompetisi akan mengurangi poin yang diberikan, namun di dalam jalur ada 5 titik yang berisi tambahan poin untuk untuk peserta apabila berhasil mengambil poin di setiap titik  sehingga dapat menambah poin setiap peserta pada hasil akhir dengan maksimal.

Bila peserta menyelesaikan jalur dengan waktu kurang dari 2 menit maka sisa dari waktu tersebut akan menjadi tambahan poin.

Loading...


Namun sebaliknya, bila catatan waktu lebih dari 2 menit poin peserta akan dikurangi.

Setelah diambil dari setiap batch, sebanyak 12 peserta terbaik di final akan memperebutkan 3 peserta terbaik pemenang juara ke-1, ke-2, dan ke-3 untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Baca Juga : AHM Ajak 1.000 Perempuan Indonesia Sadar Keselamatan Berkendara

Loading...


Baca Juga : 1 Dekade HSX125C Bandar Lampung Tetap Eksis Karena Membernya

Baca Juga : 50 Wanita #Cari_Aman Naik Motor Dengan Pelatihan Safety Riding

“New CB150X Fun Ride Challenge menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan New CB150X kepada warga Jawa Barat. Kompetisi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mengendarai motor sport adventure touring pertama di Indonesia ini, mereka bisa merasakan fitur dan teknologi terbaik, serta performa tinggi dari New CB150X,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Loading...


Selama kompetisi, peserta wajib untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap mulai dari Helm, Jaket, Glove, Celana Panjang, dan Sepatu. Kegiatan ini juga telah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here