New Honda Genio Sudah Bisa Dimiliki Warga Bandung dan Jawa Barat, Harganya Segini

New Honda Genio

ZONABIKERS.COM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan New Honda Genio 2022.

Skutik berdimensi compact ini diluncurkan secara hybrid dengan menggabungkan event aktivitas online dan offline serta interaktif di The Parlor, Bandung, pada (27/3/2022).

Beragam aktivitas offline dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, mulai dari rolling city bersama komunitas Honda, program sales New Honda Genio, test riding, games dan kuis menarik untuk pengunjung.

Tak ketinggalan music performance dari Mocca yang mengisi kemeriahan di acara peluncuran New Honda Genio.

Loading...


Bersamaan dengan aktivitas offline, konsumen setia Honda juga dapat menyaksikan secara langsung keseluruhan aktivitas ini melalui channel Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, Instagram @AlwaysHonda, dan Facebook Always Honda.

New Honda Genio mempertahankan mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar.

Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Loading...


ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di Bandung dalam tiga piihan warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black dengan harga on the road (OTR) Rp 18.550.000.

Loading...


Sementara tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.100.000 dengan tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here