New R25

New R25 Banyak Dicela, Yamaha Santai Aja

Yamaha New R25 yang diluncurkan beberapa waktu lalu sempat jadi buah bibir di jagad maya. Kehadirannya yang banyak dinanti, ternyata sempat mendapat respon negatif dari netizen terkait dengan tampilannya yang dirasa diluar dari ekspetasi netizen.

Menanggapi hal demikian pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) justru menanggapinya dengan santai. Sebagaimana disampaikan oleh Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro kebanyakan komentar berasal dari sosial media dan hal tersebut dapat dimaklumi oleh YIMM.

“Kalau komentar di sosmed sih biasa ya Pasti ada yang suka ada yang tidak. Itu wajar dan setiap orang bebas untuk menilai dengan pendapatnya masing-masing.” Ujar Anton saat dihubungi Zonbie melalui media pesan singkat WhatsApp.

Lebih lanjut Anton menjelaskan kebanyakan warganet baru melihat tampilan Yamaha R25 terbaru dari sisi gambar yang tersaji di internet. Netizen akan merasakan kelebihan yang dimiliki oleh R25 baru saat melihat dan menjajal langsung sepeda motor sport 250 cc tersebut.

“Saat ini masih banyak yang menilai hanya berdasarkan gambar atau foto saja termasuk media.” Lanjut Anton.

Ketika ditanyakan mengenai tidak hadirnya fitur VVA dan Sliper Clutch pada Yamaha New R25, Anton akan memberikan komentar setelah Zonbie bisa melihat dan merasakan langsung performa Yamaha New R25 tersebut.

Comments
Shares