New Supra GTR150 Makin Agresif Namun Tetap Irit BBM

New Supra GTR150

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan desain baru Honda Supra GTR150. Desain baru ini mencuatkan kesan yang lebih tangguh dan siap menemani pengendara merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan dari mesin DOHC yang dimiliki New Honda Supra GTR150.

Konsep baru ini menyuguhkan penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150. Hal itu dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam yang kian mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport.

New Supra GTR150-1

Loading...


Selain perubahan konsep dan desain, motor ini juga disematkan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Motor generasi terbaru ini mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif. Akselerasinya diklaim AHM mencapai 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dan kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.

Loading...


New Supra GTR150

Tenaga yang dihasilnya mesinya pun kian sempurna karena konsumsi bahan bakar yang cukup efisien. AHM yang telah melakukan uji konsumsi BBM secara internal mengklaim konsumsi BBM motor ini mencapai 42,2 km/liter dengan metode ECE R40. Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Loading...


Hadir dengan 4 varian pilihan warna yakni pada tipe Exclusive ada Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.