Sunday, January 17, 2021

New Vespa GTS Super 150 Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 58 Juta

Bermacam varian Vespa yang ikonik dihadirkan di Tanah Air untuk para penggemarnya. Yang terbaru, PT Piaggio Indonesia merilis New Vespa GTS 150 hari ini (26/6) Sobat Zonbie.

“Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai tradisinya. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai khas Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Ditilik dari desainnya, pembaruan bisa Sobat Zonbie lihat dari front tie, chromed horn cover dan chrome plate crest di mud guard depan. Lalu, kini dasbord LCD juga hadir.

Ada juga spion krom, sisi shield honeycomb dan pelek 12 inci berwarna black glossy. Soal mesin, Vespa GTS Super 150 dibekali tipe i-Get 150 dengan sistem start-stop dan pengereman ABS sebagai fitur standarnya.

Oiya, untuk pilihan warnanya, Vespa GTS Super 150 tersedia dalam laburan Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione. Harganya, Rp 58 juta dengan status On The Road Jakarta dan bergaransi 3 tahun.

Latest Update