NgaBroBro Ride Jilid 2

NgaBro Bro Ride Jilid 2, Begini Kata Bikers

Kegiatan sosial Ramadan Zonabikers.com bertajuk NgaBroBro Ride Jilid 2 yang berkolaborasi dengan para bikers dari beberapa perwakilan komunitas sukses digelar di Yayasan Al Kayyis di jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan (26/5).

Para bikers tersebut merupakan perwakilan dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, CBR Owners Tangerang (CROW), Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Jakarta Aerox155 Club (JAC) dan Forum PCX Indonesia (FORCE).

NgaBroBro RIde Jilid 2

Dalam kegiatan tersebut, Zonabikers dan para bikers memberikan santunan kepada anak yatim dan janda dhuafa, buka puasa bersama dan ditutup dengan sharing ilmu tentang “Pemanfaatan Media Sosial Untuk Berbisnis”. Sesi sharing ini dikhususkan bagi pengurus yayasan agar dapat memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk hasil usaha yang akan buat oleh pengurus dan anak yatim.

Kegaiatan ini pun mendapat sambutan positif dari para bikers. Mereka punya kesan tersendiri pada kegiatan sosial tahunan Zonabikers.com yang mendapat dukungan penuh dari Agen Pemegang Merek (APM) sepedamotor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM).

NgaBroBro Ride Jilid 2

Bro Helmi mewakili FORCE berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan dan tak harus menunggu datangnya bulan suci Ramadhan. “Kalau bisa diagendakan rutin bersama klub ataupun komunitas lain secara gabungan sebagai program saling berbagi dengan tujuan positif, menjalin silaturahmi antar klub atau komunitas dan bisa lebih mengenal satu sama lainnya,” harap Bro Helmi.

Sementara itu Bro Randy dari JAC mengapresiasi kegiatan sosial ini dan merasa senang bisa terlibat dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah di tahun ini Zonabikers masih bisa mengadakan acara NgaBro Bro Ride lagi, dimana kita buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Saya harap NgaBro Bro Ride terus dilaksanakan dan jangan pernah berhenti untuk berbagi,” ujarnya.

Senada dengan Bro Helmi dan Bro Randy, Bro Ifan dari HPCI Jakarta Chapter pun berharap kegiatan yang berkolaborasi dengan komunitas ini jangan terhenti di sini. “Acara ini sangat seru, mengutamakan rasa persaudaraan antara sesama bikers dan mengingatkan kita pentingnya berbagi antar sesama,” tegasnya.

Comments
Shares