NgaBro Bro Ride Jilid 2

NgaBro Bro Ride Jilid 2: Zonbie Kembali Berkolaborasi dengan Komunitas

Zonabikers.com akan kembali laksanakan kegiatan sosial Ramadan dengan nama NgaBro Bro Ride. Seperti tahun lalu, NgaBro Bro Ride jilid 2 ini akan dialaksanakan pada akhir pekan ini atau Minggu, 26 Mei 2019.

NgaBroBro Ride Jilid 2

Kegiatan sosial jilid 2 ini masih mengusung tajuk “A Day To Be Their Brother” dan merupakan sebuah program sosial yang berkolaborasi dengan komunitas otomotif roda dua.

Pada Ngabro Bro Ride jilid 2, Zonbie berkolaborasi dengan para bikers dari CBR Owner Tangerang (CROW), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Forum PCX Indonesia (FORCE), Helmets Lovers Indonesia Official (HLIO) dan Jakarta Aerox155 Club (JAC).

Sedikit berbeda dari tahun lalu dimana di Jilid 1 dilaksanakan dengan menjemput anak-anak Yatim dan membawanya ke lokasi acara di markas Zonbie di kawasan Pejaten Jakarta Selatan, tahun ini kegiatan tersebut akan dilaksanakan di sebuah Yayasan.

Dalam kesempatan ini Zonbie dan para bikers bakal menyambangi Yayasan Al Kayyis di Jl. Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Selain memberikan donasi, kegiatan juga akan diisi dengan buka puasa bersama anak-anak kurang mampu dan janda dhuafa.

Kegiatan sosial Ramadan ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan juga PT Wahana Makmur Sejati yang merupakan main dealer sepedamotor Honda untuk wilayah Jakarta – Tangerang.

NgaBroBro Ride Jilid 2

Comments
Shares