Kegiatan Sosial

NgaBroBro Ride Jilid 2, Ajak Bikers Sambangi Anak Yatim dan Manula Dhuafa

Program kegiatan sosial Zonabikers.com bernama NgaBroBro Ride jilid 2 sukses digelar. NgaBroBro Ride merupakan program aksi sosial yang diadakan oleh Zonabikers.com berkolaborasi dengan komunitas motor yang berada di wilayah Jabodetabek.

NgaBroBro Ride jilid 2 kali ini Zonabikers.com berkolaborasi dengan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, CBR Owners Tangerang (CROW), Forum PCX Indonesia (FORCE), Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) dan Jakarta Aerox Club (JAC). Kegiatan ini juga didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Para bikers pada NgaBroBro Ride kali ini diajak untuk menyambangi para Anak Yatim dan  Manula Dhuafa yang dikelola oleh Yayasan Al Kayyis dibawah Majlis Taklim Attabyaan yang berada di jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Kegiatan diawali dengan riding bareng para bikers dari Markas Besar (Mabes) Zonabikers.com di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju lokasi kegiatan. Sebanyak 30 Anak Yatim dan 10 Manula Dhuafa mendapatkan bantuan santunan dalam program ini.

“Kegiatan ini merupakan program rutin yang kami adakan tiap tahun pada saat bulan Ramadan, dalam kegiatan ini pada mulanya kami mengajak para bikers untuk menjadi Kakak atau saudara bagi para anak yatim. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kami juga menyampaikan bantuan santunan kepada para Manula Dhuafa yang dikelola oleh Yayasan Al Kayyis dibawah Majlis Taklim Attabyaan ini” jelas Jayadi, Co. Founder Zonabikers.com dalam sambutannya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dengan sebutan Gojay ini mengucapkan terima kasih kepada para bikers yang telah hadir dan juga telah menyisihkan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PT Astra Honda Motor dan juga PT Wahana Makmur Sejati yang selalu mendukung berbagai kegiatan positif para bikers di Indonesia.” Pungkas Gojay.

Comments
Shares