NgaBroBro Ride Sesi II Siap Digelar Besok

Setelah sukses menggelar NgaBroBro Ride Sesi I pada 26 Mei lalu, maka sesi II akan digelar 2 Juni besok. NgaBroBro Ride sendiri merupakan gelaran dari Zonabikers.com (Zonbie) berkolaborasi dengan komunitas bikers untuk berbagi bersama anak yatim.

Kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Wahana Honda, FIFGROUP dan JP Helmet tersebut berlangsung tiap Sabtu selama bulan Ramadhan. Yakni pada tanggal 26 Mei, 2 Juni dan 9 Juni 2018.

Konsepnya unik dan sedikit berbeda. Di mana bikers bukan hanya memberikan donasi untuk anak yatim, tapi juga akan berperan sebagai ‘kakak asuh’ bagi mereka dengan mengajak rolling thunder ngabuburit.

Loading...


Bukan hanya itu, NgaBro-Bro Ride juga akan menanamkan pesan safety riding dengan pemberian helm kepada para anak yatim. Tak ketinggalan, cara juga diisi dengan kegiatan bermanfaat bagi bikers dan anak yatim, seperti tausiah dan dongeng anak.

NgaBro-Bro Ride Sesi II akan dimeriahkan oleh HSFCI, CVC, GCI, NR Tangsel dan AHMT. Kegiatan ini juga disemarakan oleh Jakarta Aerox 155 Club, Honda Vario Club, KBC Helmet Lovers dan Sunday Morning Ride. Rencananya, akan hadir juga CBR Riders Jakarta, Red Ninja, Best Jack, R15 V3 Indonesia, CBR TAC dan Dunia Max Owners.

Loading...