Ngaliwet Plus Ngajengkol

Ngaliwet Plus Ngajengkol Halal Bihalal Ala Baderhood Bogor Raya

Guna memperkuat ikatan tali silaturahmi, wadah bikers usia 40+ Baderhood Bogor Raya gelar acara Halal BiHalal dengan mengusung tema Ngaliwet plus Ngajengkol.

Kegiatan diadakan di kediaman PIC Baderhood Bogor Raya (30/5) lalu. Meski dengan suguhan sederhana seperti pisang rebus, kacang rebus, pisang goreng, bolu khas Bogor ditemani hangatnya Kopi Liong khas Bogor tak mengurangi keceriaan dan kehangatan rasa persaudaraan dalam kegiatan ini.

Tak kurang dari 150 Bader Riders (sebutan untuk anggota Baderhood), hadir dalam kegiatan ini. Para Bader Riders ini berasal dari Jabodetabek, Subang, Purwakarta dan Bandung Raya.

Melalui momentum ini, PIC Baderhood Bogor Raya, Bro Ical Bocil mengajak seluruh Bader Riders untuk menjadikan kegiatan Halal Bihalal sebagai momen dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi dan juga pembuktian loyalitas anggota..

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh Bader Riders untuk sama-sama menunjukkan kekompakkan, solidaritas dan silaturahmi yang nyata,” ujarnya.

Para Bader Riders yang hadir dalam Halal Bi Halal Ngaliwet dan Ngajengkol ala Baderhood Bogor Raya ini, juga sekaligus menjadi saksi ditetapkannya tanggal 1 Juni 2020 sebagai hari lahirnya Baderhood Bogor Raya.

Prosesi potong tumpeng menjadi penanda telah lahirnya Tempat Kopdar Perwilayah (TKP) Baderhood Bogor Raya.

Comments