Yamaha RX King

Ngeri! Ada Yamaha RX King Bergaya Leak Bali di IIMS 2019

Sobat Zonbie, IIMS 2019 kali ini tak hanya jadi ajang pamer motor-motor baru saja. Salah satu arena yang tak kalah menarik untuk dikungjungi adalah booth di area outdoor yang menggelar kontes modifikasi motor custom. Di arena ini, beragam gaya modifikasi dengan beragam basis motor ditampilkan, mulai dari motor 4 tak hingga 2 tak seperti Yamaha RX King.

Bagi kalian yang doyan motor custom, kontes tersebut bertajuk Indonesian Custombike Expo and Championship yang mengusung tema The Ultimate. Dalam kontes ini terbagi dalam beberapa kelas diantaranya kelas tracker, chopper, cafe racer dan street cub.

Salah satu peserta motorbike custom di kelas tracker mampu menarik perhatian. Yaitu sebuah motor RX King tahun 2005 milik Sugandi yang berdomisili di Kp Pasirandu Kelurahan Sukosari Kecamatan Serang Baru. Ia menamakan motor itu dengan Leak Bali.

Motor tersebut dibangun di sebuah bengkel bernama Gandi Motor yang digawangi oleh Afandi. Sesuai dengan julukannya, RX King ini penuh dengan ukiran dan topeng leak Bali. Konsep dasar dari modifikasi yang digagas oleh pemilik ini adalah Nusantara seni dan budaya. Pada body banyak terdapat ukiran yang sangat detail dengan ornamen-ornamen topeng leak Bali.

Comments
Shares