Thursday, January 21, 2021

Nggak Mau Kalah Dari CB150R, Vixion Juga Ganti Baju!

Di bulan Agustus ini, bukan cuma Honda CB150R yang berganti warna. Karena Yamaha Indonesia secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Perubahan warna tersebut, menyusul upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada konsumen guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty dan penuh percaya diri. Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

Latest Update