Bikers Antusias Ikuti Ngobrol Bareng Komunitas Bersama Revone Premium

Revone Premium

Akhir pekan kemarin (3/4/2021), puluhan bikers dari berbagai komunitas hadir di acara Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas) bersama Revone Premium cat semprot yang berbasis duko.

Kegiatan diawali dengan Saturday Morning Ride melintasi beberapa ruas jalan raya Jakarta menuju lokasi pergudangan Revone Premium.

Kegiatan ini tentunnya berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Tercatat, ada 7 komunitas dari Jakarata, Tangerang dan Bogor yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya ; SSFC – Suzuki Satria F150 Club dari Jakarta, KWJ – Kawasaki W175 Jakarta, KWT – Kawasaki W175 Tangerang, YOMAN – Yamaha Owners Maxi Nusantara Bogor, TAMSQUARE Bogor, Independent Verza Bogor, dan Karang Taruna Jakarta.

Revone Premium

Dalam kegiatan tersebut, Revone Premium beri edukasi bagaimana mengaplikasikan cat semprot agar menghasilkan warna yang bagus. Selain itu, sekaligus sebagai edukasi dalam menggali potensi yang bermanfaat serta menghasailkan yang bisa dilakukan di kalangan komunitas.

“Kegiatan edukasi dari produsen produk ini sangat bermanfaat terlebih kita para bikers secara tidak langsung seringkali melakukan perubahan warna untuk kendaraan masing – masing,” ujar Damar, Humas SSFC Jakarta.

“Bikers jadi lebih memahami bagaimana cara mengaplikasikan cat semprot yang tepat untuk mendapatkan hasil yang membuat tunggangan jadi lebih menarik untuk dilihat,” pungkas Damar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here