Ngobrol Bareng Ladies Srikandi SSFC Indonesia, Ini Cerita Mereka

Ngobrol Bareng Ladies Srikandi

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia, gelar acara Ngobrol Bareng Ladies Srikandi SSFC Indonesia (NGOBRAS). Acara ini menghadirkan para lady biker SSFC Indonesia.

Ngobrol Bareng Ladies Srikandi

Ladies bikers dalam sebuah komunitas motor, biasanya tidak sebanyak bikers pria jumlahnya. Tak hanya itu, ladies bikers seringkali mendapatkan pandangan negatif dari sebagian orang.

Loading...


Untuk menampik hal tersebut, SSFC Indonesia mulai tahun 2020 ini adakan beberapa program yang diadakan khusus bagi para anggota ladies bikers-nya. Program kegiatan tersebut diantaranya adalah pemilihan Srikandi SSFC of the year dan Ngobrol Bareng Ladies Srikandi SSFC Indonesia.

Disampaikan oleh Bro Agus Tri selaku Ketua Umum SSFC Indonesia, hingga saat ini SSFC Indonesia memiliki 76 anggota wanita dari seluruh Indonesia. Jelas ini sebuah tantangan baginya, agar para srikandi ini tidak melulu dipandang sebelah mata.

“Melalui pemilihan Srikandi SSFC of the year, diharapkan para lady biker SSFC ini bisa dikenal baik dilingkup internal SSFC sendiri maupun diluar SSFC,” jelas Bro Agus.

Loading...


Acara Ngobrol Bareng Srikandi SSFC Indonesia, dihadiri oleh 4 Srikandi SSFC Indonesia. Mereka adalah, Sist Sari, Sist Dona, Sist Bunga dan juga Sist Dewi. Keempatnya berbagi cerita pengalaman selama bergabung di SSFC Indonesia didepan rekan-rekannya.

“Saya merupakan seorang yang penyuka kecepatan, bersama SSFC Indonesia saya ingin menyalurkan hasrat balap saya melalui kegiatan-kegiatan balap yang sering diikuti oleh SSFC Indonesia,” ujar Sist Dona.

Loading...


Empat lady biker yang hadir, berasal dari generasi yang berbeda. Ada yang sudah menjadi anggota SSFC Indonesia sejak tahun 2008, ada juga yang baru bergabung. Sangat disayangkan Sist Winda yang merupakan juara pertama Srikandi of the Year 2020 berhalangan hadir.

“Aku senang bisa bergabung dengan SSFC. Enggak cuma banyak teman, disini aku juga jadi banyak pengalaman,” ujar Sist Dewi dari SSFC Pengda Tangerang yang merupakan Srikandi SSFC Indonesia termuda.

Acara NGOBRAS diadakan di Kampung Artis, jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan (22/8). Kegiatan ini dibalut dengan Kopdar dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Srikandi of The Year 2020.

Loading...


 

Comments are closed.