Nighthawks Surabaya

Nighthawks Surabaya Bikin Heboh Lagi, Tebar 3000 Paket Takjil

Pada Ramadan tahun lalu, komunitas big bike di Surabaya ini sukses bagikan 3000 paket takjil di jalan. Mengulang kesuksesannya, Ramadan tahun ini Nighthawks Surabaya kembali tebar 3000 takjil di jalan.

Ramadan tahun ini, Nighthawks Surabaya memilih jalan Raya Gubeng tepatnya di depan Taman Lansia sebagai lokasi tebar 3000 takjil (17/5). Makanan pembatal saat berbuka puasa ini ramai diserbu oleh masyarakat kota Surabaya.

Usai menebar kebaikan, para bikers big bike kota Pahlawan ini melanjutkan kegiatan dengan berbuka puasa bersama. Tidak hanya dihadiri oleh para anggota Nighthawks sendiri, acara dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan yang berasal dari rekanan Nighthawks.

“Menyambut bulan Ramadan 1440 H kali ini, kami kembali lakukan aksi berbagi takjil yang jumlah keseluruhannya 3000 paket. Sudah menjadi rutinitas dari kami klub motor Nighthawks Surabaya setiap tahunnya berbagi kebahagiaan dengan warga surabaya melalui kegiatan berbagi ta’jil.” Jelas Bro Yohanes Ong, Ketua Umum Nighthawks.

Bro Yohanes juga berharap dari kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama dan dapat saling membantu dengan sesamanya.

“Semoga melalui kegiatan ini kami bisa menerbarkan persaudaraan. dan ini sudah menjadi komitmen kami memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar terutama sesama pengendara motor.” Pungkas Bro Yohanes.

Comments
Shares