Nih Daftar Rilis Resmi Tim MotoGP 2019, Ducati Hari Ini Sob!

Sobat Zonbie yang udah nggak sabar menantikan aksi balap MotoGP 2019, harap tenang sebentar. Karena balapannya memang baru digelar 2 bulan lagi. Tapi, sebagai pembuka ada baiknya menyimak perkenalan tim-tim balap mereka. Dan berikut jadwal launchingnya Sob.

Ducati Team

Ducati Team bakal memperkenalkan line up motor dan pebalap mereka di Swiss hari ini hari ini Jumat (18/1), ada tim yang bakal mengenalkan line up 2019 lho. Yang dinanti, selain motor baru tentu pebalap Danilo Petrucci yang menggantikan Jorge Lorenzo.

Loading...


Repsol Honda

Setelah empat musim terakhir melangsungkan peluncuran di Indonesia, maka untuk kali pertama tim Repsol Honda rilis di Madrid, Spanyol. Peluncuran yang bakal dihadiri legenda balap MotoGP, Mick Doohan dan Alex Criville. Serta duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Suzuki Ecstar

Loading...


Dua pebalap muda, Joan Mir dan Alex Rins bakal memperkenalkan Suzuki GSX-RR 2019 pada 31 Januari mendatang di Malaysia.

Yamaha Factory Racing MotoGP

Indonesia masih menunjukan eksistensi sebagai penggemar MotoGP terbesar di dunia. Buktinya, setelah Repsol Honda tak lagi menggelar launching di sini, musim ini justru Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang bakal merilis tim Yamaha Factory Racing MotoGP di Jakarta pada 4 Februari mendatang.

Loading...


Red Bull KTM Factory Racing & Red Bull KTM Tech 3

Kedua tim dari KTM ini bakal mempresentasikan motor baru, pebalap baru dan line up lengkap mereka untuk musim 2019 pada 12 Februari mendatang. Yang dinanti adalah pebalap baru tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing, Johann Zarco.

Sayangnya, belum ada informasi waktu peluncuran tim Gresini Aprilia. Serta deretan tim satelit seperti Alma Pramac, Avintia Racing, Petronas Yamaha, LCR Honda dan Marc VDS Honda. So, kita tunggu saja.

Loading...