Nih, Motor Mahal Dengan Tag ‘SOLD’ di IIMS 2018

Motor BMW HP 4 Race satu-satunya motor di Indonesia yang d pajang di IIMS 2018 dalam hitungan sepekan setelah dibukanya ajang tahunan tersebut, langsung tergantung tag “Sold”, alias sudah laku rupanya.

Motor ini diproduksi hanya 750 unit dan disebar ke beberapa negara, dimana Indonesia sendiri kebagian 1 unit serta sudah laku pula. Siapa orang yang beruntung mengaet motor  ini, namun Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia tidak mau membeberkan identitas orang yang beruntung tersebut. Maklum, di Indonesia hanya ada satu pemilik motor berharga Rp 2,1 milyar. 

Triumph Bobber Black

Satu lagi di booth yang berbeda, sebuah motor Triumph Bobber Black juga tergantung tag “Sold”. Motor berharga Rp 475 juta ini terjual dua unit di IIMS 2018. Sama seperti BMW Motorrad, pihak Triumph enggan menjelaskan saat ditanyakan siapa pembelinya. Hanya disebutkan bahwa yang beli adalah orang Jakarta. 

Keistimewaan dari Bobber Black ini adalah basisnya yang diambil dari varian legendaris Bonneville. Namun motor ini didesain dengan gaya Bobber yang mengandalkan ban lebar.

Comments
Shares