Nih, ‘Obat Mati Gaya’ Buat Penggemar Vespa

Sobat Zonbie pengguna dan penggemar Vespa, pastinya enggak mau kan kalau tampilan kostum yang itu-itu aja, apalagi saat kumpul dengan sesama teman-teman anggota komunitas Vespa. Pastinya timbul tidak ‘pede’ bahkan menjurus ke arah ‘mati gaya’.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada kabar gembira dari Vespa. Karena merek skuter asal Italia tersebut baru saja meluncurkan koleksi Vespa Lifestyle 2017 di negara asalnya.

Terinspirasi oleh bentuk klasik Vespa yang menyembunyikan teknologi terbaru yang ada, koleksi pakaian dan aksesoris baru ini menggunakan bahan berteknologi tinggi dan fungsional.

Semua barang dalam koleksi tersebut terinspirasi dari kebutuhan pengendara Vespa, bisa digunakan saat berkendara maupun digunakan untuk beraktifitas kegiatan sehari-hari.

 

Koleksi utama Vespa Lifestyle 2017 adalah Boomers Raincoat yang tersedia untuk pria dan wanita. Jas hujan ini dirancang agar terlihat dalam kondisi pencahayaan yang minim, serta beberapa elemen pelindung melalui hoodie neoprene dan lapisan tahan angin. Boomers Raincoat tampil sempurna dengan windstopper tanpa lengan, yang dilengkapi dengan penutup kepala yang dapat dilepas dan ritsleting karet tahan air untuk menahan air.

 

Semua pakaian, termasuk kaos polo dan kaos katun mercerized, menampilkan bordir tiga dimensi yang dibuat secara reflektif, menyoroti hubungan antara fungsionalitas dan estetika yang menampilkan koleksi Vespa Lifestyle.

Palet warna pada koleksi ini sangat hidup, kontras, berani namun seimbang. Nuansa segar dan cemerlang yang diilhami oleh protagonis di jajaran Vespa 2017 mengungkapkan spontanitas dan kegembiraan dunia Vespa.

Selain dari garmen, koleksi gaya tersebut juga dilengkapi koleksi aksesoris baru yang multifungsi seperti gantungan kunci,goggles, tas jinjing convertible dan saku besar yang bisa memuat helm.

Sobat Zonbie bisa melihat seluruh koleksi baru dan mendapatkan lebih banyak informasi secara online di toko e-store Vespa. (Reza Agis)

Comments
Shares