Nih, Product Development RTX untuk Yamaha Mio Z dan Soul GT125

Setidaknya, ada 11 item product development yang diberikan RTX pada unit Yamaha Mio Z dan Soul GT125. Ini tentu menjadi penawaran menarik bagi konsumen yang menginginkan motor dengan tampilan berbeda.

RTX (Research, Technology & eXperts) memberikan terobosan baru di industri roda dua Tanah Air yakni dengan meniagakan motor Yamaha modifikasi.

Setelah memperkenalkan perdana brand RTX di bawah naungan PT Cipta Indah Permata, RTX yang didukung oleh jaringan penjualan Yamaha, Putera Group merilis Yamaha Mio Z dan Soul GT versi RTX.

Loading...


Beberapa part asli dari pabrikan memang ditanggalkan. Tapi, substistusinya nggak semata demi aksesoris belaka. Alam, owner RTX meyakini kalau semua produk yang sudah diriset 1 tahun lebih itu merupakan wujud dari kebutuhan para bikers.

“Salah satunya adalah license plate cover yang menyatu dengan fog light LED. Ini kecil, tapi penting karena memberikan penerangan tambahan. Dan, untuk estetikanya sangat menarik. Apalagi, kami membuat molding khusus untuk membuatnya,” papar Alam.

Selain itu, ada 9 produk lain yang teraplikasi seperti smart bike, back mirror blue glass (spion), front brake hose, hand grip, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal dan port USB.

Loading...


Tertarik memilikinya, anda bisa membeli unit Yamaha Mio Z dan Soul GT125 ini di jaringan dealer Yamaha Putera Group yang ada di wilayah Jabodetabekser. “Jaringan kita ada di wilayah ini ada 42 dealer,” tukas Rino Harja Karta, Deputy Director, PT Putera Persada Nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here