Nih, Sepatu Hypebeast Buat Musim Dingin

Musim dingin di negara empat musim jadi sarana rumah-rumah fashion terkemuka untuk menggaet konsumen lewat produk-produk baru.

Tak terkecuali perusahaan sepatu Nike menciptakan sepatu khusus untuk musim dingin. Kali ini  Nike lewat NikeCraft tidak sendiri, tapi bekerja sama dengan Tom Sachs yang sempat berkolaborasi pada 2012 silam. Sepatu musim dingin ini berjuluk Sachs x NikeCraft Mars Yard Overshoe.

“Mars Yard Overshoe ini nama yang terinspirasi dari bulan Maret yang termasuk bulan yang paling terburuk setiap tahunnya. Karena pada bulan ini kaki kita basah sepanjang hari,” ungkap Tom Sachs sang desainer.

Desain sepatu hampir sama dengan sepasang sepatu yang digunakan oleh para pemain snowboard, namun sneaker ini didesain khusus untuk akhir musim dingin, tentunya sepatu tersebut memiliki fitur anti air, bahan terbuat dari nylon-reinforced Dyneema.

Bobot sepatu sangat ringan dan memiliki fitur anti slip karena sol sepatu terbuat dari karet yang didesain secara khusus, sol sepatu bagian tengah dari bahan TPU, dan pada bagian ujung sepatu terdapat proteksi tambahan berupa fidlock magnetic untuk melindungi jari-jari kaki.

Eits, sepatu ini tidak hanya digunakan untuk musim dingin saja,  karena Sachs x NikeCraft Mars Yard Overshoe mampu memberi sensasi hangat yang nyaman saat diajak jalan-jalan naik gunung atau berpetualang di bukit yang udaranya sejuk. 

Untuk memiliki Sachs x NikeCraft Mars Yard Overshoe siapkan uang sebesar US$509 atau sekira Rp 7,7 juta.

 

 

Comments
Shares