Nih Sob, 3 Grafis Anyar Dari SHARK Helmets

Buat Helmet Lovers, baru-baru ini SHARK Helmets merilis lebih awal tiga skema warna baru pada beberapa model yang paling populer dari koleksi 2019. Ketiganya akan tersedia dan dapat dibeli di dealer SHARK Helmets di Inggris pada bulan ini.

Berikut ketiga model teranyar dari koleksi SHARK Helmets 2019 yang pastinya akan membuat Sobat Zonbie punya:

Loading...


SPARTAN CARBON – PRIONA
Spartan Carbon dikembangkan dengan desain yang memukau, fitur keselamatan dan aerodinamika canggih untuk helm berkendara serba sempurna. Untuk 2019, Helm SHARK telah merekayasa ulang interior untuk kenyamanan pengendara yang optimal, dan memperkenalkan desain PRIONA yang baru dengan grafis yang modern dan mengkilap, menonjolkan tekstur carbon yang halus. Spartan Carbon tampil lebih ramping, dengan garis-garis halus dari bentuk helm. Versi hijau gelap, emas dan hitam makin menakjubkan.

Spartan Carbon grafis PRIONA DQW tersedia mulai dari ukuran XS (53/54cm) – XXL (63/64cm), dengan harga £389.99.

Loading...


D-SKWAL – KANHJI
D-SKWAL memiliki fitur ventilasi yang optimal dan sistem ‘Autoseal’ yang digunakan untuk meratakan visor ke helm, menciptakan peredam suara yang lebih baik dan menyegel helm terhadap air dan dingin. SHARK Helmets akan memperkenalkan empat versi desain KANHJI yang serba baru – sebuah grafis helm yang rumit dan berbeda yang memiliki tepi gelap. Versi fluo kuning dan hitam akan tersedia pada rilis awal.

D-SKWAL KANHJI tersedia mulai dari ukuran XS (53/54cm) – XL (61/62cm), dengan harga £169.99.

Loading...


SKWAL 2 – OLIVEIRA
Untuk dunia balap, khususnya Moto2, SHARK Helmets punya produk andalannya, yakni SKWAL 2 yang populer dengan grafis replika pebalap Moto2, Miguel Oliveira. SKWAL 2 memiliki bentuk unik dan sistem LED terpadu yang mencolok, dilengkapi dengan warna-warna baru yang cerah yang menonjolkan garis aerodinamis dari helm.

SKWAL 2 OLIVEIRA tersedia mulai dari ukuran XS (53/54cm) – XL (61/62cm), dengan harga £249.99.

Loading...