Nih Sob, Modifikasi Simple Yamaha Lexi Buat Harian

Modifikasi motor yang masih berfungsi untuk kendaraan harian terbilang susah-susah gampang Sobat Zonbie.

Disebut susah, karena harus mengutamakan fungsionalitas ketimbang gaya. Di sisi lain, modifikasi harian harus bisa tampil beda dan lebih baik dari motor standar. Yaiyalah, ngapain susah-susah modif kalau justru jadi lebih jelek ya Sob?

Sedangkan dibilang gampang, jika motor punya aksesoris plug and play yang banyak. Seperti Yamaha Lexi ini Sobat Zonbie.

Hadir sebagai salah satu jagoan di kelas Maxi Yamaha membuat skutik ini punya aksesoris plug and play yang banyak dan bisa saling subtitusi dengan saudara-saudaranya yang lebih dulu meluncur, seperti Yamaha NMax dan Aerox 155.

Tengok saja modifikasi yang dilakukan ARM Motor dari Jl. Dokter Krt. Radjiman Widyodiningrat No.23, RT.6/RW.6, Rw. Terate, Jakarta Timur ini.

Rombakannya cukup menyolok mata dengan penggunaan airbrush di sekujur bodi dan pelek, serta aplikasi windshield tinggi model smoke dari MHR. “Karena buat harian, modifikasi di motor ini lebih banyak memakai variasi plug and play. Sehingga tidak mengurangi fungsi dan kenyamanannya,” papar Tukijan owner ARM Motor.

Tak heran jika motor ini masih dibekali kelengkapan berkendara, seperti spion keluaran Tomok. Juga penunjang kenyamanan, lewat sokbreker belakang model tabung dari DBS.

Comments
Shares