Monday, January 18, 2021

Nih, Tank Bag Multifungsi, Praktis Saat Touring Pakai Motor Sport

Kalau Sobat Zonbie tengah berencana untuk touring atau bikepacker memakai motor sport di long weekend pekan ini dan butuh tempat penyimpanan tambahan maka tank bag ini bisa jadi pilihan.

Maklum Sob, motor sport memang tak menyediakan ruang bagasi besar untuk penyimpanan berbagai kebutuhan touring. Nggak heran, jika peranti penyimpanan barang tambahannya juga beragam.

Mulai dari box, pannier, side bag hingga tankbag dapat jadi pilihan penyimpan barang tambahan. Kali ini tas berjuluk 7Gear Enduro versi 2019 yang belum lama dirilis.

Yang unik, meski berkonsep tankbag, yang tentu dipasang pada bagian tangki motor, sebenarnya tas 7Gear Enduro ini multifungsi Sob.

Karena, tas tersebut dapat menjadi tailbag dengan mengaitkan tali dan braketnya pada jok bagian belakang.

Sedangkan saat dilepas, tas ini bisa menjadi backpack, alias tas punggung dan slempang. Karena dalam paket pembeliannya disediakan juga tali slempang dan tailbag. Serta rain cover.

Nah, yang berbeda dari versi sebelumnya, tank bag Enduro 2019 memiliki volume lebih besar. Yakni mampu menampung hingga volume 22 sampai 25 liter. Sedangkan versi lamanya hanya 18-21 liter saja.

Latest Update