Nih, Yang Serba Baru di MotoGP 2019 Dimulai Pekan Ini

Yuk, move on! MotoGP 2018 sudah berakhir, tapi mulai Selasa (19/11) kemarin ‘sirkus’ balap motor terkencang di dunia itu masuk sesi tes resmi, masih di Valencia, Spanyol.

Sederet nama baru, baik yang pindah tim mau pun debutan di MotoGP tampak menguji, sekaligus pamer tunggangan barunya. Terlepas apapun hasil tesnya, tetap menarik melihat para pebalap tengah pamer motor, mau pun wearpack barunya.

Seperti Andrea Iannone yang pamer motor Aprilia RS-GP barunya yang dilabur kamuflase unik.

Loading...


Lalu Jorge Lorenzo bersama Honda RC213V yang masih pakai fairing berkelir hitam. Sedangkan Johann Zarco tampak menggeber motor KTM RC16 bernomor 5.

Danilo Petrucci pun sumringah saat mengenakan wearpack dari tim Ducati Racing. Pun demikian dengan pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin yang pamer wearpack KTM berwarna hitam dari tim Tech3 KTM.

Loading...


Yup, di kubu Yamaha, pabrikan asal Jepang ini punya tim satelit baru yang berjuluk Petronas Yamaha Sepang acing Team yang diwakili Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Sedangkan Joan Mir dan juara Moto2, Francesco Bagnaia pamer motor baru yakni Suzuki GSX-RR untuk Mir dan Ducati Desmosedici dari tim Pramac untuk Bagnaia. Dan berikut galeri fotonya.

Loading...