Nike Air VaporMax Flyknit iD, Sepatu Yang Bikin Ladies Seakan Terbang

Bagi Ladies yang gemar olahraga lari, kamu sudah bisa pakai sepatu keluaran terbaru dari Nike, yakni Nike Air VaporMax Flyknit. Sepatu olahraga yang khusus diciptakan untuk wanita.

Nike Air VaporMax Flyknit difasilitasi sistem bantalan yang membuat pemakainya akan terasa semakin ringan. Terbuat dari bahan kain Flyknit, membuat wanita yang memakainya akan mendapatkan sensasi berjalan di udara menantang gravitasi.

Teknologi Nike Flyknit sendiri terinspirasi dari pelari yang menginginkan sepatunya dengan kaus kaki yang pas. Sejak itulah, Nike memulai misi untuk menciptakan teknologi yang dibutuhkan untuk membuat lapisan atas dengan sifat statis untuk struktur dan daya tahan. Kemudian penempatan dukungan, keluwesan dan breathability yang tepat.

Sepatu ini juga dilengkapi bantalan udara yang memberikan perlindungan dampak maksimal dari tumit sampai kaki. Bagian yang diukir dari satu-satunya bantuan membuat sepatu tetap sangat fleksibel dan ringan. Bantalan sepatu juga menggunakan kain Flyknit yang menawarkan kenyamanan pada kaus pembungkus kaki.

Nike Air VaporMax Flyknit telah mengadopsi teknologi flywire yang kuat, kabel ringan yang memeluk midfoot terintegrasi dengan tali pengaman dan stabilitas yang aman.

Dengan berat sekitar 207 gram dan ukuran wanita 5.5, sepatu yang dibanderol Rp 3.899.000,- ini dipastikan akan sangat cocok untuk dipakai para ladies untuk olahraga maupun menghadiri acara santai.

Comments