Monday, October 26, 2020

Nikita Mirzani : BMW R NineT Cocok Banget Buat Gue!

Beberapa waktu belakangan mungkin Sobat Zonbie pernah melihat artis yang penuh kontroversial, Nikita Mirzani, menunggangi motor asal Jerman BMW R NineT Spezial.

Nikita Mirzani

Yups Sob, Nikita Mirzani mengaku telah memiliki salah satu motor yang diklaim paling digemari oleh pengguna motor BMW di Indonesia ini. Nikita memilih R NineT Spezial bukan tanpa sebab. Baginya motor yang dilengkapi mesin boxer khas BMW berkubikasi 1.170cc liquid-cooled dengan standar emisi EURO-4 ini, sangat cocok dengan karakternya.

“Gue pilih R NineT Spezial karena emang cocok banget sama karakter gue yang suka banget sama kecepatan. Selain itu, motor ini juga klop banget sama postur badan gue yang ga terlalu tinggi.” ujar selebritis yang akrab disapa Nyai ini.

Baca juga : Anita Yusof Akan Kembali Berpetualang, Ada Yang Berani Temani?

Diakui oleh Nikita juga, sebelumnya dirinya pernah memiliki beberapa koleksi motor, diantaranya Harley-Davidson dan MV Agusta. Namun baginya kini, BMW R NineT Spezial yang dimilikinya sekarang merupakan motor yang sangat cocok baginya.

“Pake R Nine ini gue ga ngerasa pegel ya, sebelumnya gue pernah pake motor yang modelnya memang sport banget. Pokoknya R NineT ini gue banget deh.” tegas si Nyai.

 

Selebritis seksi yang terkenal lewat akting berani pada beberapa film layar lebar ini, kerap menggunakan tunggangannya pada momen-momen tertentu seperti saat tengah libur syuting. Diakui juga olehnya, ia pernah melakukan touring dengan motor kesayangannya tersebut.

“Terakhir gue touring pakai R NineT, dari keliling kota Semarang terus riding lagi ke Jogjakarta. Seru abis deh kalo udah motoran.” pungkasnya.

Latest Update

Gaya Riding Harian Pebalap AHRT Tidak Seperti di Sirkuit Sob!

Meskipun mereka merupakan para pebalap pilihan, gaya riding harian mereka bisa menyesuaikan saat di jalan raya.

Kymco X-Town 250i Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Dengan menggunakan Kymco X-Town 250i jurnalis zonabikers.com menikmati indahnya panorama alam waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk Cirata merupakan waduk yang berada di 3 kabupaten...

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...