Nikmati Jakarta Saat Sepi, Sunday Morning Ride Adakan Riding Halal Bihalal

Memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri, komunitas yang merupakan penyuka riding di hari Minggu pagi Sunday Morning Ride (Sunmori) adakan kegiatan Riding Halal Bihalal.

Pada lebaran hari ketiga tepatnya pada Minggu (17/6), suasana Ibukota Jakarta masih terlihat sepi. Kondisi Jakarta yang masih lengang ini dimanfaatkan oleh beberapa komunitas otomotif roda dua, untuk menikmati jalanan Ibukota yang masih terlihat lengang jauh dari hiruk pikuk kesibukan pada hari-hari biasanya.

Sunday Morning Ride

Salah satunya Sunday Morning Ride, komunitas penyuka riding pada hari Minggu pagi ini adakan kegiatan riding halal bihalal. Seperti biasanya sebelum melakukan kegiatan komunitas ini berkumpul di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Setelah saling bersalaman silaturahmi komunitas Sunmori ini bergegas menikmati ruas jalanan Jakarta yang masih kosong menuju Pondok Indah.

“Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin kami yaitu riding di hari Minggu pagi. Namun yang spesial di Minggu ini adalah masih dalam suasana hari raya Lebaran.” ungkap Bro Arul.

“Memanfaatkan momen Lebaran tersebut, Sunmori adakan riding Halal Bihalal. Silaturahmi saling bermaafan sekaligus menikmati suasana Jakarta yang masih terlihat kosong.” imbuhnya.

Sunday Morning Ride

Bro Arul juga mengajak Sobat Zonbie yang menyukai riding di hari Minggu pagi untuk bergabung bersama Sunmori. Setiap minggunya Sunmori berkumpul di titik kumpul awal Taman Menteng dan selanjutnya riding menuju beberapa lokasi tujuan seperti kuliner atau sesuai kesepakatan sebelum memulai perjalanan.

“Mari ramaikan Sunmori, jalin kebersamaan tanpa melihat adanya perbedaan helmet dan motor.” tutup Bro Arul.

Comments
Shares