Ninja 250 Empat Silinder, Ini Bocoran Harganya

1
202
Peluncuran Virtual

Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250 empat silinder, pertama kali ditampiljan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 beberapa waktu lalu. Kehadirannya sukses menggemparkan dunia, bahkan di Indonesia kehadirannya sudah sangat di nanti.

Disayangkan Kawasaki belum mau menjual sportbike seperempat liter ini, bahkan sekedar harga jual untuk Ninja 250 empat silinder ini pun belum diungkap jelas oleh Kawasaki. Jelas saja ini jadi pertanyaan bagi penggemar geng hijau, banyak dari penggemarnya pun menebak-nebak harganya.

Mengutip dari Greatbiker, dikabarkan Ninja ZX-25R ini akan hadir dalam dua versi. Kedua varian tersebut adalah, versi Standart (STD) dan versi Special Edition (SE). Kemungkinan perbedaan dari keduanya akan ada pada fitur dan livery nya.

Baca juga : Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Banyak Dipesan, KMI Rilis Surat Penjelasan

Dikabarkan juga, harga jual Ninja ZX-25R ini akan mencapai THB 240 sampai dengan THB 265 atau bekisar Rp 110 juta sampai dengan Rp 122 juta untuk mata uang Indonesia. Tentu saja harga jual ini jauh lebih mahal, bahkan hingga dua kali lipat dari Ninja 250 dua silinder yaitu Rp 64 jutaan untuk varian paling murahnya.

Comments are closed.