Kawasaki Racing Team

Ninja 250SL Kawasaki Racing Team Livery Resmi Diluncurkan

Setelah sebelumnya menampilkan sedikit tampilan motor anyarnya, melalui video teaser yang diunggah oleh akun Youtube Motorcycles Dreams. Akhirnya Kawasaki Motor Indonesia merilis Ninja 250SL Kawasaki Racing Team (KRT) Livery.

Kawasaki Racing Team

Hadirnya Ninja 250SL Kawasaki Racing Team Livery ini, merupakan bentuk perayaan 5 kali kemenangan Kawasaki di ajang balap World Super Bike (WSBK) Championship.

Sepeda motor ini mengusung mesin 249 cc single silinder, dengan pendinginan cairan. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimum, 28 PS pada putaran 9700 Rpm. Sementara untuk torsi maksimal yang dihasilkan sebesar, 22,6 Nm pada putaran 8200 Rpm.

Baca juga : Kawasaki Ninja 650 Model 2020, Tampilan Serba Baru

 

Kawasaki Ninja 250SL KRT Livery ini ditawarkan dalam dua warna pilihan yaitu, Hijau dengan livery KRT dan putih. untuk harga, motor ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 41,5 juta untuk KRT livery dan Rp 39,9 juta untuk yang berwarna putih. Semua harga tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kawasaki Motor Indonesia melalui rilis resminya menyatakan motor ini sudah bisa didapatkan di dealer resmi Kawasaki di sleuruh Indonesia. berminat Sob?

Comments
Shares