Njegerr Sob..!! All New CBR150R 2021 Segera Meluncur Tampang Mirip CBR250RR, Siap Goda Pengguna R15

Produk Baru Honda CBR150R 2021

Asli ini bakal Njegerr (meleduk), Sob.. All New CBR150R 2021 punya tampang baru yang sepertinya bakal menggoda habis para pengguna Yamaha R15. Teguhkan pendirian mu para pengguna R15, jangan sampai tergoda. Hahahaa..

Dari hasil kasak-kusuk tim Zonbie, tampang CBR150R berubah total dan siap banget menjawab permintaan konsumen yang berharap motor sport 150cc itu mengaplikasi suspensi depan USD.

Nggak cuma itu, yang paling mengerikan adalah desain tampangnya. Sekilas tampangnya bakal mirip banget kayak sang kakak yang kece badai, CBR250RR. Beuuhh.. Kalau udah kayak gitu, dijamin bakal makin banyak anak-anak muda yang pake CBR150R wara-wiri di jalan Ibu Kota dengan segala urusan dan kesibukannya.

Sekarang, Astra Honda Motor [AHM] lagi nyiapin proses kelahiran All New CBR150R 2021 yang rumornya bakal diluncurin di penghujung tahun ini. Beuuhhhh, tahun baru bisa pake motor baru, nihh…┬áSiap-siap deh buat nyambut dan memboyong motor sport 150cc terbaru dari Honda ini.

Udah segitu doang infonya ?

Sabar Sob.. Masih banyak yang akan Zonbie beberin info detilnya dari hasil kasak-kusuk di sini. Intinya, kali ini bisa dibilang Honda gak nanggung-nanggung garap CBR150R terbaru buat menuhin keinginan sobat Zonbie semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here