NMax Riders Bekasi Bagi Takjil Sekaligus Kampanye Keselamatan Berkendara

‘Sambil menyelam minum air’, mungkin pepatah ini bisa mewakilkan apa yang dilakukan oleh NMax Riders Bekasi. Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan NR Bekasi adakan kegiatan sosial sekaligus kampanye keselamatan berkendara.

Kegiatan sosial yang diadakan oleh NMax Riders Bekasi ini berupa pembagian makanan berbuka puasa (takjil) bagi para pengendara yang masih dalam perjalanan saat jelang waktu berbuka puasa.

NMax Riders Bekasi

Dalam kegiatan berbagi takjil yang diadakan di sekitar wilayah lampu merah Tambun, Bekasi tersebut NR Bekasi juga menyisipkan kampanye kesalamatan berkendara yang berfokus pada pengendara dibawah umur. NR Bekasi yang menjadi juara dalam ajang Safety Campaign Award 2017 memang sangat gencar mengkampanyekan mencegah anak dibawah umur berkendara kendaraan bermotor.

Komitmen tersebut dibawa oleh NR Bekasi pada setiap kegiatan-kegiatannya, salah satunya adalah dalam aksi bagi takjil tersebut. Kegiatan sosial dan kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan oleh NR Bekasi mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan pihak kepolisian lalu lintas wilayah Bekasi.

NMax Riders Bekasi

“Kami juga merasa prihatin dengan banyaknya pengendara kendaraan bermotor dibawah umur yang berada di wilayah Tambun Bekasi.” ungkap Briptu Purba petugas Polantas Polsek Tambun.

“Semoga dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh NR Bekasi Ini bisa memberikan dampak yang baik, yaitu berkurangnya pengendara kendaraan bermotor di bawah umur di wilayah hukum Tambun Bekasi.” imbuhnya.

Maraknya pemudik yang sudah mulai melintas di wilayah Bekasi terlebih bagi mereka yang membawa serta anaknya mudik dengan menggunakan kendaraan sepeda motor menjadi sasaran NR Bekasi dalam menjalankan aksinya. Sambil membagi takjil NR Bekasi juga menyisipkan sebuah stiker yang berisi pesan ‘Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur 17 Tahun’. Sebuah pesan untuk mencegah anak dibawah umur berkendara dengan kendaraan sepeda motor.

Comments
Shares