NMax Riders Bekasi Luncurkan Motor #NoDrivingUnder17

Sebuah kegiatan sosial untuk mencegah anak dibawah umur berkendara sepeda motor, terus dilakukan oleh NMax Riders Bekasi.

NMax Riders Bekasi

Dengan terus mengusung tema ‘Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur 17 Tahun’ #nodrivingunder17. Pada tahun ajaran baru sekolah kali ini, NMax Riders Bekasi meluncurkan decal untuk sepeda motor yang berisikan kampanye cegah anak dibawah umur berkendara sepeda motor.

Direncanakan motor yang telah dipasangi dengan decal kampanye sosial keselamatan berkendara tersebut, dipajang di depan salah satu sekolah di wilayah Bekasi. Sosial eksperimen ini dilakukan oleh NR Bekasi untuk melihat seberapa besar kepedulian anak sekolah terhadap pesan yang disampaikan melalui decal motor yang dipajang tersebut.

NMax Riders Bekasi

“Hingga saat ini kami tetap konsisten mengusung kegiatan sosial ini, karena kami peduli terhadap para generasi bangsa. Kebanyakan anak dibawah umur menganggap sepeda motor sebagai sahabat mereka, padahal sepeda motor berbahaya untuk mereka.” ungkap Heru salah satu pemilik motor.

Selain dipajang di sekolah, motor-motor yang telah dipasangi decal tersebut tentunya digunakan sehari-hari. Dengan adanya pesan di motor tersebut, NR Bekasi berharap ribuan pasang mata terutama bagi para orang tua akan melihat pesan yang disampaikan tentang bahayanya anak dibawah umur berkendara.

Comments
Shares