NMax-XMax Riders Bekasi Juara Dalam Dakwah Lewat Motor

Dimana ada usaha pasti akan ada hasil, mungkin pepatah itu bisa diberikan terhadap usaha yang dilakukan oleh NMax-XMax Riders Bekasi yang selalu menyiarkan tentang bahayanya anak dibawah umur 17 tahun berkendara.

Salah satu hasil baik dari kampanye keselamatan berkendara yang digadangkan oleh NMax-XMax Riders Bekasi adalah dakwah melalui motor anggotanya yang berhasil menjadi juara 1 lomba mengecat sepeda motor yang diadakan oleh Bikers Dakwah bekerjasama dengan salah satu merk cat semprot di Indonesia.

NMax-XMax Riders Bekasi

Loading...


Motor yang di cat dengan warna kuning dan putih ini memuat sebuah pesan keselamatan yaitu ‘No Driving Under 17’ yang menyampaikan bahwa usia dibawah umur belum bisa berkendara kendaraan bermotor dijalan raya. Meski sebelumnya tidak ada persiapan yang matang, namun berkat goresan tulisan yang memuat pesan keselamatan pada body motor tersebut menjadikan motor anggota NR Bekasi ini yang terbaik.

NMax-XMax Riders Bekasi

“Sebetulanya kami dadakan ikut lomba ini, karena teman yang biasa ngecat gak bisa ikut. Tapi kami yakin, dalam waktu mepet sebelum acara dan demi kampanye pasti kami ikut,” kata Aming, Tim Humas NMax-XMax Riders Bekasi.

Loading...


“Kami telah mengusung kampanye ini sejak lama. Motor ini juga sebetulnya motor ikon kedua kami yang akhirnya kami ubah desainnya untuk menyesuaikan dengan acara kali ini. Tema ‘Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun’ sangat pas dengan keadaan saat ini,” imbuhnya.

Kontes diikuti 8 tim, di mana tiap tim maksimal terdiri dari 4 orang. Antusiasme peserta dalam kontes ini juga sangat luar biasa dalam memperebutkan berbagai hadiah yang disediakan

“kami memilih NMax-XMax Riders Bekasi sebagai juara karena motor yang digunakan sebagai kampanye safety riding memiliki nilai dakwah yang baik,” ungkap Fajar Muharam, Humas penyelenggara acara.

Loading...