Bike Corner Jakarta

Nobar MotoGP Sambil Beramal di Bike Corner Jakarta

Pada setiap kali pertandingan MotoGP, Bike Corner Jakarta selalu adakan kegiatan nontton bareng alias nobar. Meski demikian, ada yang beda pada event nobar di BC Jakarta kali ini.

Bike Corner Jakarta

Bike Corner Jakarta yang terletak di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini tak hanya adakan nobar biasa. Selain bertabur banyak hadiah doorprize, BC Jakarta juga adakan kegiatan sosial.

Melalui lelang sebuah helm KYT KR1 bekas pebalap Andi Gilang, BC Jakarta mengajak pengunjungnya untuk beramal.

“Tidak hanya nobar MotoGP saja yang kami persembahkan untuk komunitas motor dan Belajar Helm yang hadir kali ini. Tapi ada sesi lelang helm yang berapapun hasilnya nanti, 100% akan kami serahkan untuk masjid terdekat sebagai bentuk amal ,” jelas Helmi, mewakili BC Jakarta.

Tidak hanya itu Sob, Komunitas Belajar Helm yang hadir pada acara ini juga berbagi pengetahuannya seputar helm. Mulai dari pentingnya menggunakan helm saat berkendara, hingga keperawatan helm.

Acara berlangsung dengan meriah, dengan banyak hadiah doorprize dibagikan kepada bikers yang hadir. Hadiah-hadiah tersebut dipersembahkan oleh sponsor seperti SSS, Pro Liner, TJM Racing dan Bike Corner.

Comments
Shares