Nokia 6310 Hidup Kembali Cocok Buat Bikers Pecinta Barang Klasik, Cek Harganya

Nokia 6310

Nokia 6310 hidup kembali, cocok buat bikers pecinta barang klasik nih. HP klasik ini diluncurkan oleh HMD Global yang memasarkan produk Nokia.

Di eranya, Nokia 6310 jadi salah satu HP keren dan berkelas. Kini perangkat HP yang pernah jaya di awal tahun 2000-an kembali dihadirkan untuk merayakan ulang tahunnya ke-20.

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Nokia 6310 yang merupakan ponsel klasik kini dirancang ulang untuk penggunanya di abad ini. Hadir pertama kali pada tahun 2001, HP ini pernah mendapat penyegaran melalui model 6310i pada tahun 2002 dan pada tahun 2005 produksinya dihentikan.

Nokia 6310

Secara didesain, ponsel asal Finlandia ini masih mengadopsi garis desain dengan lekuk bodi yang tak jauh berbeda dari generasi N6310 yang lahir dua dekade lalu.

Loading...


Bikers yang pernah tampil gaya di era 2000-an awal pasti akrab dengan produk ini. Di eranya, N6310 jadi salah satu ponsel pilihan utama karena desain dan fiturnya yang lebih maju dari kompetitornya.

Baca Juga : Motor Terbang Speeder Bersiap Lepas Landas. Harganya Setara 160 Unit Nmax Connected ABS

Loading...


Desain Nokia 6310

Meski masih mengadopsi garis desain yang sama dengan generasi awal Nokia 6310, tapi generasi terbaru ini hadir dengan beberapa poin penyegaran.

Generasi teranyar ini memiliki layar lebih besar guna memudahkan pengguna mengoperasikan ponsel klasik tersebut. Selain itu, layarnya dirancang sedikit melengkung dan berwarna layaknya HP jaman now.

Yang menarik, ponsel klasik asal Finlandia ini tetap mengandalkan fitur favorit yaitu radio FM nirkabel dan casing yang membuat perangkat itu tetap bertahan dari benturan.

Loading...


Salah satu ketunggulan yang ditawarkan N6310 adalah pada daya baterai yang bisa bertahan berhari-hari. Generasi terbaru N6310 punya daya tahan baterai hingga 21 hari.

N6310 hadir dalam tiga warna pilihan yakni hitam, kuning dan hijau. Sementara harganya mencapai 59 Pound atau sekitar Rp 1,1 juta.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here